Home Sport Alessandro Nesta: Fasilitas Latihan Monza Bergaya AC Milan Banget

Alessandro Nesta: Fasilitas Latihan Monza Bergaya AC Milan Banget

Alessandro Nesta

RADAR PANGANDARAN.COM – Alessandro Nesta menyebut fasilitas pelatihan bergaya banget karena semuanya identik dengan Silvio Berlusconi.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Nesta pertama mengulas pengalamannya sebagai pelatih di Miami FC yang dianggapnya sebagai “bencana.”

Mantan bek Milan memulai karier kepelatihannya di Miami FC dari 2015 hingga 2017 dan tidak memiliki kenangan yang baik saat itu, meskipun mengakui bahwa sebagian besar kesalahan ada pada dirinya sendiri.

“Semuanya berantakan. Saya tidak bisa menerima sentuhan pertama yang buruk dari pemain. Seiring berjalannya waktu, saya harus ‘membunuh’ pemain yang masih ada dalam diri saya,” kata Nesta dikutip dari Football .

Nesta kemudian menyatakan dirinya sangat menyukai dan membutuhkan tekanan yang sangat tinggi dari karena terbiasa bermain di level tinggi saat menjadi pemain.

“Saya menginginkan tekanan; jika tidak, saya akan tetap di Miami,” jelasnya.

telah memberi saya segalanya, dan saya telah memberikan segalanya untuk . Saya melakukan ini karena saya membutuhkan stres yang tidak bisa diberikan oleh kehidupan sehari-hari. Istri saya adalah yang nomor satu dan dia mengerti semangat ini,” lanjutnya.