Home Nasional Gagah, Presiden Prabowo Beri Contoh Disiplin, Datang Paling Awal di Lapangan Sebelum...

Gagah, Presiden Prabowo Beri Contoh Disiplin, Datang Paling Awal di Lapangan Sebelum Para Menteri

Dalam pembekalan menteri di akademi militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024, Presiden Prabowo Subianto datang paling awal di lapangan.
Dalam pembekalan menteri di akademi militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024, Presiden Prabowo Subianto datang paling awal di lapangan. Foto: dok PCO/Disway

MAGELANG, RADARPANGANDARAN.COM memberikan contoh kepada para menteri saat pembekalan menteri di Akademi Militer, Magelang.

Dalam pembekalan menteri di akademi militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024, Prabowo datang paling awal di lapangan.

Kepala Komunikasi Kepresidenan atau (PCO) mengatakan bahwa para menteri mulai bangun sejak pukul 04.00 WIB dan berkumpul di lapangan untuk kegiatan bari berbaris.

menjelaskan bahwa Prabowo menjadi orang pertama yang hadir di lapangan.

Tindakan itu menjadi contoh bagi pemimpin yang disiplin.

BACA JUGA: Resmi, Mayor Teddy Indra Wijaya Menjabat Sekretaris Kabinet Merah Putih, Diangkat Presiden Prabowo Subianto

Prabowo ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan,” ujar Hasan dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat, 25 Oktober 2024 dikutip dari disway.id.

Dalam pembekalan menteri di akademi militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024, Presiden Prabowo Subianto datang paling awal di lapangan.
Dalam pembekalan menteri di akademi militer (akmil) Magelang, Jawa Tengah, Jumat 25 Oktober 2024, Prabowo Subianto datang paling awal di lapangan. Foto: dok PCO/Disway