Home Sport Curva Bologna Ancam Boikot Pertandingan Lawan AC Milan

Curva Bologna Ancam Boikot Pertandingan Lawan AC Milan

Ilustrasi fans Bologna

RADAR .COM – Curva dikabarkan mengancam akan memboikot pertandingan melawan jika Lega Serie A tetap memaksakan laga tersebut untuk dilangsungkan.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota , Matteo Lepore, secara resmi memutuskan menunda pertandingan vs dengan alasan keamanan dan lalu lintas yang terdampak oleh banjir besar.

Lepore memilih untuk menunda pertandingan agar sumber daya, termasuk polisi dan petugas keamanan, dapat difokuskan pada pemulihan kota dan penanganan masalah akibat banjir.

Di sisi lain, Lega Serie A tidak setuju dengan tersebut, dan kedua tim sebenarnya ingin tetap bermain, mengingat jadwal yang sangat padat dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, Bologna mendukung Wali Kota, karena mereka merasa mengadakan pertandingan di tengah situasi seperti ini tidak pantas dan tidak menghormati penderitaan warga yang terdampak.

Mereka juga menekankan bahwa mengumpulkan 35 ribu orang di salah satu area paling terdampak di kota ini sangat tidak bijaksana, terutama ketika banyak orang masih berjuang untuk membersihkan dan lingkungan mereka.