Home Sport Pakar: Totti Bisa Hasilkan 100 Juta Euro Jika Kembali ke Lapangan Hijau

Pakar: Totti Bisa Hasilkan 100 Juta Euro Jika Kembali ke Lapangan Hijau

Francesco Totti

RADAR .COM – Pakar periklanan , Cesare Casiraghi, menyatakan bahwa bisa menghasilkan pendapatan sebesar 100 juta jika kembali ke dunia .

Dalam wawancara dengan Adnkronos, Casiraghi membahas potensi dampak kembalinya Totti ke lapangan hijau, khususnya dari segi pemasaran dan eksposur global.

Casiraghi menjelaskan bahwa popularitas Totti dapat mendatangkan pemasukan hingga 100 juta melalui berbagai saluran, termasuk hak citra, penjualan merchandise, serial dokumenter, dan interaksi .

Menurut Casiraghi, kehadiran Totti tidak hanya akan memperkuat tim di lapangan, tetapi juga meningkatkan klub di kancah internasional. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi klub yang ingin memperluas jangkauannya dan memperkuat mereknya di pasar global.

“Totti di lapangan? Saya bukan tim nasional, jadi saya tidak tahu kontribusi seperti apa yang bisa diberikan seorang superstar sepertinya kepada tim barunya,” kata Casiraghi kepada Calciomercato. “Namun yang pasti, ini akan meningkatkan visibilitas klub di tingkat global, yang bisa diterjemahkan menjadi sponsor baru bernilai puluhan juta ,” ujarnya kepada Adnkronos.