Netanyahu: Perang Menimbulkan Biaya yang Menyakitkan bagi Israel

    Benjamin Netanyahu

    RADAR PANGANDARAN.COM – Perdana Menteri menyatakan bahwa perang menimbulkan biaya yang menyakitkan bagi setelah serangan truk di dekat markas Mossad di Jalilut, Tel Aviv.

    Dalam pidatonya pada “Hari Berkabung Nasional” di Herzl, Yerusalem, Netanyahu menyampaikan bahwa sedang menghadapi konflik yang panjang dan sulit.

    Ia juga menyebut konflik ini sebagai “perang tujuh front” yang dipicu oleh kekuatan , yang ia sebut sebagai “poros kejahatan”.

    Netanyahu menegaskan bahwa akan terus melawan dan mengklaim bahwa mereka telah berhasil merusak kemampuan militer dalam serangan terbarunya.

    Dia menyatakan bahwa serangan terhadap Teheran sangat efektif dan tepat sasaran, yang menurutnya mampu “memukul kepala gurita” — sebuah ungkapan untuk menghancurkan pusat kekuatan .

    “Kita berada di tengah-tengah perang eksistensial yang panjang dan sulit yang telah menimbulkan biaya yang menyakitkan, dan kami menunggu lebih banyak rincian tentang peristiwa yang terjadi di Jalilut,” kata Netanyahu, dikutip dari Al-Quds Al-Arabi.

    “Ini adalah perang eksistensial, perang tujuh front yang dipimpin oleh poros kejahatan ,” lanjutnya.