Home Sport Mantan Pemain Juventus: Leao Seperti Dybala, AC Milan Tak Bisa Memintanya Selalu...

Mantan Pemain Juventus: Leao Seperti Dybala, AC Milan Tak Bisa Memintanya Selalu Mencetak Gol

Rafael Leao

RADAR .COM – Giancarlo Marocchi, mantan pemain dan , menyatakan bahwa mirip dengan , sehingga tidak bisa selalu memintanya selalu mencetak gol di setiap laga.

Saat menjadi komentator di Sky Sport, Marocchi mengakui bahwa Leao adalah salah satu di Milan, namun sering tidak konsisten.

Menurutnya, pelatih melakukan hal yang benar dengan mencadangkan Leao karena tidak bisa selalu mengharapkan performa luar biasa darinya.

Marocchi melihat ada kesamaan antara Leao dan Dybala, sehingga para sebaiknya tidak berharap Leao akan selalu mencetak gol atau memberikan assist setiap pertandingan.

“Menurut saya, Fonseca sedang menuju arah yang benar, yaitu menormalisasi keadaan. Leao adalah, jika bukan yang terbaik, salah satu yang terbaik di Milan. Itu pasti,” kata Marocchi, dikutip dari Calciomercato.

“Apakah dia tidak konsisten? Itu pasti. Di Roma, mereka mengatakan hal yang sama tentang Dybala. Setiap orang memiliki ‘beban’ masing-masing jika kita ingin melihatnya sebagai beban,” lanjutnya.

“Sebaliknya, kita harus menerimanya sebagai . Kita tidak bisa meminta Leao bermain 90 menit di setiap pertandingan, menjadi yang terbaik di lapangan, mencetak 3 gol dan 3 assist,” terangnya.