Home Sport AC Milan Harus Berani Memainkan Camarda Seperti Yamal di Barcelona

AC Milan Harus Berani Memainkan Camarda Seperti Yamal di Barcelona

Fransesco Camarda

RADAR .COM – Dalam wawancara dengan Tuttosport, Emanuelle Giaccherini membahas kedatangan ke dan potensi pemain muda yang akan bermain di Serie C bersama .

Ia meragukan Morata adalah pilihan yang tepat karena merasa Rossoneri lebih membutuhkan penyerang yang bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim.

“Bagi saya, Morata adalah pemain yang sangat kuat dan tak terbantahkan, tetapi saya tidak yakin apakah dia pilihan yang tepat untuk Milan,” kata Giaccherini dikutip dari Tuttomercato.

“Pemain ini jarang mencapai 15 gol dalam karirnya; Milan, seperti , bermain untuk menang dan membutuhkan penyerang yang bisa mencetak setidaknya 20 gol seperti Lautaro, Osimhen, dan Vlahovic. Selain itu, ada Leao yang mencapai dua digit gol,” paparnya.

Mantan pemain ini kemudian menyinggung tentang potensi pemain muda seperti Camarda dan menyarankan untuk berani memainkan pemain tersebut di Serie A.

Menurutnya, Camarda harus diberi kesempatan karena memiliki bakat yang istimewa seperti Lamine Yamal yang diberikan peluang untuk berkembang oleh .