Home Sport Matteo Gabbia: Memikirkan Cara Menyakiti Inter Milan Hanya Buang Energi

Matteo Gabbia: Memikirkan Cara Menyakiti Inter Milan Hanya Buang Energi

Matteo Gabbia

RADAR .COM – Bek , Matteo Gabbia, menyebut “Memikirkan cara menyakiti hanya buang energi”.

Menjelang bergulirnya musim baru pada mendatang, Gabbia menyatakan dirinya tak terlalu memikirkan tim favorit dan mengakui Inter adalah tim besar.

Gabbia juga tidak secara khusus menghitung hari menuju derby melawan Inter di . Baginya, yang lebih penting adalah fokus pada latihan berikutnya dan pertandingan pembuka melawan .

Menurutnya, meskipun pertandingan melawan Inter harus dihadapi dengan maksimal, dia juga mengakui pentingnya tampil baik di pertandingan lain.

“Saya tidak terlalu memikirkan favorit. Inter adalah tim besar, tidak perlu diragukan lagi,” kata Gabbia kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak menghitung hari untuk derby di . Saya fokus pada latihan berikutnya dan pertandingan pembuka melawan ,” lanjutnya.

“Pertandingan melawan Inter harus dihadapi dengan maksimal, tetapi kami juga harus tampil baik di pertandingan lain,” paparnya.

Gabbia menyadari bahwa musim depan akan sangat kompetitif karena ada banyak lawan kuat dan merasa fokus pada performa tim sendiri adalah kunci untuk menghadapi tersebut.