Home Sport Presiden Genoa Ledek Inter Milan: Mereka Hanya Bisa Mendapatkan Gudmundsson dengan AI

Presiden Genoa Ledek Inter Milan: Mereka Hanya Bisa Mendapatkan Gudmundsson dengan AI

Postingan Presiden Genoa yang meledek Inter Milan dengan gambar Gudmundsson

RADAR PANGANDARAN.COM – Alberto Zangrillo, Presiden , meledek Inter Milan dengan menyebut mereka hanya bisa mendapatkan Gudmundsson dengan buatan (AI).

Entah kesal atau dendam dengan masa lalu di mana pernah mendapatkan pemain Bologna dengan harga murah, Presiden memposting foto Albert Gudmundsson yang sudah diedit dengan mengenakan seragam Inter Milan.

Zangrillo bahkan memberikan tulisan: “Dengan cuaca yang panas dan buatan” sebagai sindiran mengenai rumor transfer Gudmundsson yang menjadi target utama Inter.

Pada mendatang, Inter diketahui akan menghadapi di laga pembuka Serie A yang kemungkinan besar akan memainkan Gudmundsson.

Namun, masih ada dua minggu sebelum jendela transfer ditutup, jadi kejutan masih mungkin terjadi jika Ausilio dan Marotta berhasil menemukan tempat baru bagi Arnautovic dan Correa dan membawa Gudmundsson ke San Siro.

Di masa lalu, diketahui pernah mendatangkan dan dengan harga yang sangat murah.

Pada musim panas 2009, Inter hanya mengeluarkan sekitar 10 juta euro untuk membeli Milito dan Motta yang kemudian menjadi salah satu pemain papan atas di Italia.