Home Sport Balada Victor Osimhen: Disingkirkan Antonio Conte dan Sulit Dibeli PSG

Balada Victor Osimhen: Disingkirkan Antonio Conte dan Sulit Dibeli PSG

Victor Osimhen

RADAR PANGANDARAN.COM – Balada Victor Osimhen saat ini terjadi setelah dirinya disingkirkan dan sulit dibeli oleh karena klausul pelepasannya dari terlalu mahal.

sedang melanjutkan persiapan mereka untuk musim mendatang dengan pertandingan persahabatan ketiga melawan tim Albania, Egnatia.

Laga ini menjadi kesempatan bagi untuk mengevaluasi tim di lapangan, namun juga memberikan konfirmasi penting terkait pasar transfer.

Salah satu nama yang selalu menjadi perhatian adalah Victor Osimhen yang sekali lagi tidak dimasukkan dalam yang dipanggil oleh Conte.

Sikap Conte jelas bahwa peran Osimhen yang saat ini lebih banyak fokus pada fisik sambil menunggu perkembangan negosiasi dengan di Napoli semakin terpinggirkan.

awalnya menjadi favorit untuk mendatangkan Osimhen dan bersedia membayar mahal, namun menolak membayar klausul pelepasan sebesar 130 juta yang diminta Napoli.

Karena perbedaan ini, negosiasi kedua pihak menemui jalan buntu meski ada kemungkinan ada perubahan sebelum jendela transfer ditutup pada 30 Agustus mendatang.