Home Sport Fenerbahçe Lolos ke Babak Ketiga Liga Champions, Mourinho Akan Berjemur Sebelum Pikirkan...

Fenerbahçe Lolos ke Babak Ketiga Liga Champions, Mourinho Akan Berjemur Sebelum Pikirkan Lille

Jose Mourinho

RADAR .COM – Pelatih José menyatakan akan berjemur sebelum memikirkan setelah membawa Fenerbahçe lolos ke babak ketiga .

Fenerbahçe berhasil mengalahkan 2-1 melalui gol di menit akhir Sebastian Szymanski yang membuat mereka unggul agregat 6-4.

Seperti pada pertemuan sebelumnya, Fenerbahçe tertinggal terlebih dahulu sebelum berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, memberikan kepada anak asuhnya yang hanya menjalani 5-6 sesi latihan tetapi mampu bermain selama 80 menit seperti .

“Idealnya, kami ingin memiliki semua pemain bersama kami sejak hari pertama. Namun, bekerja dalam kondisi seperti ini memang sulit,” kata dikutip dari Tuttomercato.

“Pemain-pemain berada dalam situasi yang berbeda-beda. Yang bisa saya lakukan hanyalah memberi selamat kepada mereka,” lanjutnya.

“Ferdi (Kadioglu) hanya mengikuti 5-6 sesi latihan, tetapi dia bermain selama 80 menit. Saya tahu pertandingan akan berat, dan kemarin saya mengatakan bahwa kami harus bertahan,” jelasnya.