Home Sport Ali Khamenei Perintahkan Garda Revolusi Serang Langsung Israel

Ali Khamenei Perintahkan Garda Revolusi Serang Langsung Israel

Ali Khamenei

RADAR PANGANDARAN.COM – Pemimpin Tertinggi , , memerintahkan serangan langsung terhadap Israel, menurut laporan dari media AS, The New York Times.

Serangan tersebut dilakukan sebagai tanggapan atas kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam (), Ismail Haniyeh, di ibu kota , Teheran.

Surat kabar tersebut mengutip tiga pejabat yang menyatakan bahwa serangan tersebut akan mencakup drone dan rudal yang menargetkan lokasi militer di dekat Tel Aviv dan Haifa.

Dikutip dari Al-Quds Al-Arabi, para pejabat juga menekankan bahwa akan berhati-hati untuk menghindari serangan terhadap sasaran sipil selama operasi terhadap Israel.

Khamenei diketahui mengeluarkan perintah ini dalam pertemuan darurat Dewan Keamanan Nasional Tertinggi pagi ini, tak lama setelah Iran mengumumkan Haniyeh.

Selain itu, para pejabat Iran mengindikasikan bahwa salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan adalah serangan terkoordinasi dari Iran dengan kelompok-kelompok yang bersekutu dengan Teheran.

Rencanananya, serangan tersebut akan melibatkan kelompok Houthi di , “Perlawanan Islam di Irak,” dan kelompok-kelompok di Suriah, untuk mencapai dampak maksimal.