Home Sport Arrigo Sacchi Akui Sepak Bola Italia Punya Dua Penyakit Serius: Uang dan...

Arrigo Sacchi Akui Sepak Bola Italia Punya Dua Penyakit Serius: Uang dan Taktik

Arrigo Sacchi

RADAR .COM – menyebut Italia punya dua penyakit : uang dan taktik, saat membandingkannya dengan prestasi atlet Italia di .

Dalam artikelnya di Gazzetta dello Sport, Sacchi melihat para atlet Olimpiade Italia tampaknya jauh lebih unggul daripada para pemain .

Ia secara khusus menyoroti kurangnya di akademi dan perhatian terhadap bakat muda dalam Italia.

Menurut Sacchi, Serie A seharusnya lebih banyak mempromosikan daripada mengandalkan pemain asing untuk meraih kesuksesan instan.

“Saat mengamati Olimpiade, hal pertama yang terlintas di benak saya adalah bahwa atlet kita jelas lebih unggul dari pesepakbola kita,” kata Sacchi.

“Merekalah yang sudah 8 tahun sejak kami menghadiri Piala Dunia, yang berarti kami mempunyai beberapa masalah di dunia sepak bola,” lanjutnya.

“Orang-orang yang berada di Paris ini telah bekerja keras, seringkali jauh dari sorotan, seperti ketika seorang petani menabur dan kemudian menuai,” terangnya.

“Anda melakukan pekerjaan Anda dengan baik dan jika cuacanya bagus, Anda bisa bahwa sepak bola Italia tidak menabur dan karenanya tidak menuai hasil yang bagus,” sindirnya.