Home Sport Juventus Ingin Datangkan Penerus Paolo Maldini

Juventus Ingin Datangkan Penerus Paolo Maldini

Riccardo Calafiori

RADAR .COM – Juventus sangat aktif di musim ini dan berniat mendatangkan Riccardo Calafiori dari Bologna yang dianggap sebagai penerus Paolo .

Setelah mendatangkan pelatih , Juventus tidak hanya fokus membentuk kembali lini tengah dengan mendatangkan Douglas Luiz dan bernegosiasi untuk Marcus Thuram dan Teun Koopmeiners, tetapi juga memikirkan memperkuat pertahanan.

Target utama mereka adalah Riccardo Calafiori dari Bologna, yang menjadi pahlawan Italia saat menghadapi Kroasia di babak penyisihan grup B EURO 2024 Jerman.

Riccardo Calafiori baru berusia 22 tahun dan merupakan pemain akademi . Setelah berkelana ke Genoa dan Basel, ia menemukan permainan terbaiknya di Bologna di bawah asuhan .

menyadari potensi Calafiori saat di Bologna dan memutuskan untuk mengubah posisinya dari bek kiri menjadi bek tengah, mirip dengan Paolo saat di .

Keputusan ini terbukti sangat berhasil, dan Calafiori bertransformasi menjadi salah satu bek tengah terbaik di Serie A, membantu Bologna lolos ke untuk pertama kalinya dalam 60 tahun.