Home Sport Lazio Ikut Berburu Federico Chiesa: Presiden Lotito Tawarkan Gaji 70 Miliar

Lazio Ikut Berburu Federico Chiesa: Presiden Lotito Tawarkan Gaji 70 Miliar

Federico Chiesa

RADAR PANGANDARAN.COM – Media Italia mengabarkan Lazio ikut berburu Federico Chiesa dan Presiden Lotito bahkan sudah menawarkan gaji 70 miliar untuk penyerang Italia tersebut.

Dilansir dari Il Messaggero, Lazio dilaporkan sedang fokus untuk melakukan negosiasi dengan Federico Chiesa yang sudah dipersilakan pergi oleh .

Beberapa minggu lalu, Lazio dianggap tak punya peluang untuk mendapatkan Chiesa, namun situasi kemudian berubah setelah bersedia melepasnya dengan harga jauh di bawah pasaran.

Juve bahkan siap melakukan pembicaraan jika ada klub yang berani menyediakan dana di bawah permintaan awal sebesar 35 juta .

Surat kabar tersebut menyoroti bahwa saat ini jarak antara Lazio dan Chiesa semakin dekat karena sulit menemukan klub yang bersedia membayar Chiesa dengan harga lebih dari 20 juta .

Sebelumnya, Chiesa menginginkan kenaikan gaji sebesar 8 juta untuk perpanjangan kontrak berikutnya dengan yang sudah memberinya penghasilan sekitar 5 juta .

Di kubu Lazio, mereka mempertimbangkan kelayakan operasi ini, dengan Presiden Claudio Lotito bersedia menawarkan gaji (sekitar Rp 70.605.979.280,00) kepada Chiesa, termasuk bonus.