Home Sport AC Milan Harus Korbankan Ismael Bennacer untuk Datangkan Adrien Rabiot

AC Milan Harus Korbankan Ismael Bennacer untuk Datangkan Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

RADAR PANGANDARAN.COM – AC Milan harus mengorbankan Ismael Bennacer untuk mendatangkan Adrien Rabiot, yang saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan berakhir pada 30 Juni kemarin.

Saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak antara Rabiot dan belum menemukan titik terang, dan telah aktif di pasar transfer dengan mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Nyonya Tua juga dikabarkan mengincar pemain seperti Khéphren Thuram dari Nice dan Teun dari Atalanta, membuat kembalinya Rabiot ke Turin semakin kecil.

Di sisi lain, AC Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan awal terhadap Rabiot pada akhir bulan lalu dengan menghubungi ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, untuk mengetahui jumlah tuntutan gaji yang diinginkan.

Media Tuttomercatoweb melihat salah satu cara bagi AC Milan untuk merekrut Rabiot adalah dengan menjual Ismael Bennacer yang bisa memberikan kekuatan untuk mendatangkan Perencis tersebut.

Selain Rabiot, AC Milan juga mempertimbangkan opsi lain seperti dari Monaco, yang permintaan gajinya lebih rendah, sekitar euro.