Home Sport Tampil Buruk di Tur Pra Musim di AS: Malick Thiaw Calon Penghangat...

Tampil Buruk di Tur Pra Musim di AS: Malick Thiaw Calon Penghangat Bangku Cadangan AC Milan

Malick Thiaw

RADAR PANGANDARAN.COM – AC Milan menyelesaikan tur pramusim mereka di dengan catatan gemilang, sapu bersih semua kemenangan saat menghadapi tim papan atas di .

Satu-satunya kemenangan yang gagal diraih di waktu normal hanya terjadi saat menaklukkan , setelah sebelumnya sukses mengalahkan dan Real Madrid.

Mengingat situasi tim yang masih dalam proses usai mendatangkan baru Paulo Fonseca, catatan ini bisa dianggap sebagai hasil yang melebihi ekspektasi.

Paulo Fonseca layak mendapat pujian. Dalam beberapa pertandingan, dia sudah menunjukkan kemampuannya, meskipun belum semua pemain berada dalam kondisi terbaik.

Ide Fonseca di lini depan juga sangat menjanjikan, ia secara tak terduga menjadikan sebagai trequartista menunjukkan ambisinya untuk membuat Milan tampil lebih menyerang.

Namun, ide ini juga berisiko karena terlalu banyak pemain ofensif dapat mengganggu keseimbangan, terutama tanpa kehadiran yang sangat kuat seperti Franck Kessié di masa lalu.

Dengan hanya 10 hari lagi sebelum musim dimulai, Milan belum memiliki yang diinginkan dan mungkin akan mengandalkan jika gagal mendatangkan Fofana.