Home Sport Federico Chiesa: Buah Simalakama bagi Juventus, Dijual Sulit, Dipertahankan Bikin Ngenes

Federico Chiesa: Buah Simalakama bagi Juventus, Dijual Sulit, Dipertahankan Bikin Ngenes

Federico Chiesa

RADAR .COM – saat ini dihadapkan pada situasi sulit terkait , yang bisa diibaratkan seperti harus memakan “Buah Simalakama.”

Chiesa menjadi sorotan media Italia setelah dipastikan tidak masuk dalam rencana Thiago Motta bersama Nyonya Tua untuk musim depan.

secara terbuka telah menempatkan Chiesa di pasar transfer setelah Motta memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam laga persahabatan.

Chiesa, Fali Ramadani, telah melakukan banyak kontak, baik di Italia maupun di luar negeri, namun hingga kini belum ada tawaran konkret yang masuk ke Juventus.

Juventus bahkan sudah menurunkan harga Chiesa, dengan harapan mendapatkan setidaknya 20 juta euro dari klub yang menginginkan tangan Italia itu.

Kontrak Chiesa hanya tersisa satu tahun, dan ia menginginkan kontrak dengan minimal 6 juta euro bersih per musim, sebuah permintaan yang sulit dipenuhi oleh banyak klub di .

Juventus saat ini seolah dihadapkan pada pilihan sulit. Jika Chiesa tidak terjual hingga akhir jendela transfer, ia kemungkinan besar akan menghabiskan satu tahun sebagai pemain yang tidak banyak digunakan oleh Motta.