Home Sport Merasa Dikhianati, Fans Atalanta Usir Teun Koopmeiners

Merasa Dikhianati, Fans Atalanta Usir Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners

RADAR .COM – Atalanta merasa dikhianati oleh Teun Koopmeiners setelah pemain Belanda tersebut dilaporkan berdebat dengan pelatih dan meninggalkan sesi latihan di Zingonia.

Langkah ini diambil Koopmeiners untuk memuluskan kepindahannya ke musim depan mengingat bursa trasnfer akan ditutup pada 30 Agustus mendatang.

Padahal, selama ini penggemar Atalanta melihat serba bisa asal Belanda ini sebagai pahlawan mereka.

Saat merayakan kemenangan Atalanta di , ia bersama rekan-rekannya bahkan berteriak: “Kita akan menangkan tricolor!” dari atas bus yang membawa mereka merayakan gelar tersebut di Bergamo beberapa bulan lalu.

Penggemar La Dea merasa dikhianati dan menanyakan, “Jadi dia sudah memikirkan saat dia menyanyikan itu? Dia telah mengkhianati kita!”

Kekecewaan kemudian berubah menjadi kemarahan, dan mereka menolak untuk melihatnya bermain untuk Atalanta lagi, meskipun masih memiliki kontrak selama tiga tahun ke depan.

Para penggemar menyebutnya sebagai “Tidak ada rasa terima kasih,” dan menyatakan, “Jika dia sangat menginginkan , cukup tawarkan 60 juta , bukan kepada Atalanta yang telah jelas dan tegas sejak awal,” menurut pendapat mayoritas para pendukung.