Home Sport Turki Tantang Belanda di Babak Perempatfinal, Montella Sebut Belanda Bermain Seperti Singa

Turki Tantang Belanda di Babak Perempatfinal, Montella Sebut Belanda Bermain Seperti Singa

Vincenzo Montella

RADAR .COM – Montella sebut Belanda yang akan menjadi lawan di babak perempatfinal bermain seperti singa saat menaklukkan Rumania 3-0.

menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke babak perempat usai mengalahkan Austria yang dilatih Ralf Rangnick dengan skor 2-1, berkat dua gol dari bek .

Gol balasan Michael Gregoritsch pada menit ke-66 tidak cukup untuk menyelamatkan Austria, membuat anak asuh Montella akan menghadapi Belanda untuk memperebutkan tiket ke semifinal pada 7 Juli pukul 02.00 WIB di Olympiastadion.

Dalam konferensi persnya, Montella memberikan penghargaan kepada tim Belanda, menggambarkan mereka sebagai tim yang sangat tangguh seperti singa.

Ia menekankan pentingnya mempersiapkan kekuatan dan fisik untuk pertandingan berikutnya dan bertekad untuk terus melanjutkan jalur kesuksesan timnya.

“Lawan kami berikutnya adalah Belanda: tim yang berjuang seperti singa. Kami akan mengumpulkan kekuatan dan fisik dan terus mengikuti jalur kami,” kata Montella dikutip dari situs resmi .

Di sisi lain, Austria, Marko Arnautovic, sangat menyesali kesalahan timnya yang gagal mengantisipasi dua gol yang berasal dari tendangan sudut.