Home Sport Arrigo Sacchi Percaya Atalanta Bisa Kalahkan Real Madrid: Lihat Cara Mereka Bermain...

Arrigo Sacchi Percaya Atalanta Bisa Kalahkan Real Madrid: Lihat Cara Mereka Bermain Menghadapi Liverpool dan Leverkusen

Arrigo Sacchi

RADAR .COM – Arrigo Sacchi percaya bahwa dapat mengalahkan dalam Piala UEFA Super Cup yang akan berlangsung pada 15 2024 di Warsawa, Polandia.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Sacchi pertama kali mengungkapkan ketidakpuasannya tentang tanggal yang dipilih untuk laga antara vs. .

Ia menyayangkan mengapa pertandingan yang indah ini diadakan pada periode musim di mana tim belum berada pada performa terbaik.

“Sebagai catatan, saya menyesal bahwa pertandingan yang berpotensi indah ini diadakan pada periode musim di mana tim belum berada pada performa terbaik,” kata Sacchi.

“Mengapa tidak memainkannya dua bulan lagi? Jika kita ingin memberikan hiburan kepada , kita juga harus memberi kesempatan kepada para pemain untuk mempersiapkan diri dengan baik,” lanjutnya.

Sacchi menjelaskan bahwa sebulan yang lalu, mereka baru saja selesai bermain di dan sekarang sudah berada di lapangan untuk memperebutkan trofi penting.

“Terlalu banyak komitmen, dan tidak ada waktu untuk berlatih,” paparnya.

Namun, Sacchi menegaskan bahwa memiliki peluang untuk menciptakan keajaiban jika mereka bermain dengan baik, mencontohkan saat mereka bermain menghadapi dan Leverkusen.