Home Sport Gasperini: Peluang Atalanta Melawan Madrid Sangat Kecil, Namun Motivasi Kami Lebih Besar

Gasperini: Peluang Atalanta Melawan Madrid Sangat Kecil, Namun Motivasi Kami Lebih Besar

Gian Piero Gasperini

RADAR .COM – mengakui peluang melawan sangat kecil, tetapi menegaskan bahwa motivasi pemainnya lebih besar.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan , Gasperini menegaskan bahwa akan bermain dengan antusiasme dan tekad untuk tampil mengesankan.

Menurut Gasperini, laga melawan klub sebesar di Piala Super Eropa pada Kamis, 15 pukul 02.00 WIB di Warsawa adalah kesempatan untuk menunjukkan harga diri mereka.

Meski kehilangan beberapa pemain kunci, Gasperini meminta para pemainnya untuk memberikan yang terbaik, tanpa memedulikan siapa yang bermain.

tidak sedang berjuang. Kami di sini untuk memainkan pertandingan yang sangat bergengsi dengan antusiasme dan keinginan kami untuk membuat kagum,” kata Gasperini.

“Kami bermain melawan klub paling sukses di dunia, dan kami akan memberikan semua harga diri kami untuk mencoba dan memainkan permainan hebat,” jelasnya.

“Tentu saja, Anda ingin mencapai ajang ini dengan kemampuan terbaik Anda, tetapi saya harus mengatakan, sering kali ketika kami menjalani pertandingan besar, seperti perjalanan ke atau tempat lain, kami juga kehilangan beberapa pemain kunci di sana,” lanjutnya.