Home Sport Sacchi Minta Fonseca Waspadai Tuntutan Fans AC Milan: Mereka Tahu Sepak Bola...

Sacchi Minta Fonseca Waspadai Tuntutan Fans AC Milan: Mereka Tahu Sepak Bola yang Berkualitas

Arrigo Sacchi

RADAR PANGANDARAN.COM – meminta Paulo Fonseca waspadai tuntutan para penggemar karena mereka tahu tentang sepak bola yang berkualitas.

Dalam wawancara dengan Il Giornale, Sacchi mendapat pertanyaan apakah Paulo Fonseca tidak terlalu ambisius karena menyebut akan bermain dengan mendominasi penguasaan bola musim ini.

mengakui mengamati kinerja Paulo Fonseca saat melatih di dan berpendapat sebaiknya ia tidak hanya berbicara dominasi permainan, tetapi juga melaksanakannya.

Ia sangat Fonseca tidak akan mudah membuat fans Milan puas karena Milanisti memiliki pemahaman yang baik tentang kualitas sepak bola.

Sacchi juga mengingat pengalamannya sendiri ketika memulai dengan baik di Pisa, tetapi kemudian mengalami kekalahan telak dari di San Siro.

Meskipun tidak ada protes dari para , ia mendapat pertanyaan dari Presiden Berlusconi apakah masih ingin melanjutkan filosofi permainannya di Milan saat itu.

“Saya mengikuti Fonseca saat dia berada di dan memberikan penilaian positif. Namun, saya kehilangan jejaknya setelah itu,” kata Sacchi.