Home Sport AC Milan Vs Torino: Paulo Fonseca Incar 3 Poin di Laga Debutnya

AC Milan Vs Torino: Paulo Fonseca Incar 3 Poin di Laga Debutnya

Paulo Fonseca

RADAR PANGANDARAN.COM – berambisi meraih tiga poin di laga debutnya saat menghadapi pada laga pembuka Serie A yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Agustus pukul 01.45 WIB di San Siro.

memulai musim baru Serie A dengan ambisi besar untuk kembali merebut Scudetto, yang memungkinkan mereka mendapatkan bintang kedua seperti yang telah dicapai oleh rival sekota, Inter Milan.

Duel ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi dua pelatih baru, di dan Paolo Vanoli di , setelah mereka masing-masing menggantikan Stefano Pioli dan Ivan Juric.

Dalam konferensi persnya, Fonseca mengakui bahwa bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena mereka cenderung bermain defensif.

“Pertandingan pertama selalu sulit. adalah tim yang bagus. Saya mengenal pelatihnya dengan baik. Mereka memiliki lima pemain di lini belakang dan juga kualitas dalam penguasaan bola,” kata Fonseca dikutip dari Calciomercato.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan baik dan ingin memenangkannya,” lanjutnya.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang kami alami selama persiapan melawan City, Real, dan ,” terangnya.