Home Gaya Hidup 9 Film Baru Bulan September 2024 yang Wajib Ditonton: Dari “Transformer One”...

9 Film Baru Bulan September 2024 yang Wajib Ditonton: Dari “Transformer One” Hingga “Wolfs”

Kolase film Transformer One dan Wolfs"

RADAR .COM – Menonton baru merupakan salah satu bentuk dan cara yang baik untuk bersantai dan melepas stres setelah melewati hari yang panjang atau melelahkan.

Banyak yang akan tayang pada bulan September ini memberikan pengetahuan baru atau sudut pandang yang berbeda atau isu-isu sosial.

Deretan baru ini juga dapat menginspirasi kita melalui cerita-cerita yang menggugah dan memungkinkan kita untuk mencoba memahami kehidupan dan kondisi manusia.

Berikut adalah sinopsis beberapa yang akan tayang pada bulan September 2024:

1. Seni Memahami Kekasih
ini mengisahkan perjalanan cinta Agus Mulyadi, seorang seniman yang cenderung , bertemu dengan Kalis Mardiasih, seorang wanita yang memiliki pandangan yang berbeda.

Dalam genre komedi romantis, Agus dan Kalis harus belajar memahami satu sama lain, menghadapi konflik, dan menemukan arti sejati dari cinta. Film ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 5 September 2024.

2. Seoul Busters
Film ini menggabungkan elemen kejahatan dan komedi dengan aksi yang menghibur, di mana sebuah unit kekerasan yang terdiri dari karakter-karakter unik harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi besar yang melibatkan geng kriminal di Seoul.