Home Teknologi Harley-Davidson Putuskan Kembali Jadi Tunggangan Lelaki Sejati Setelah Kehilangan Konsumennya Akibat Mendukung...

Harley-Davidson Putuskan Kembali Jadi Tunggangan Lelaki Sejati Setelah Kehilangan Konsumennya Akibat Mendukung LGBT

Ilustrasi pengendara Harley-Davidson

RADAR .COM – Setelah kehilangan sebagian besar konsumenya karena mendukung komunitas , memutuskan untuk kembali menegaskan citra maskulin sebagai kendaraan lelaki sejati.

Pabrikan sepeda asal ini secara resmi telah menghentikan dukungan terhadap inisiatif Keanekaragaman, Kesetaraan, dan Inklusi (DEI).

Dengan menghentikan program DEI, merek sepeda ikonik yang dikenal dengan citra maskulin ini menegaskan kembali komitmennya untuk “mempertahankan komunitas pengendara kami.”

Pada bulan lalu menjadi sasaran kritik keras dari influencer konservatif Robby Starbuck, yang berjanji untuk “mengembalikan kewarasan ke korporat Amerika.”

Robby Starbuck dikenal sebagai seorang aktivis konservatif yang kritis terhadap inisiatif-inisiatif LGBT, termasuk kebijakan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi (DEI) di perusahaan-perusahaan besar.

Ia sering kali menentang dukungan korporat terhadap gerakan LGBT dan telah mengkampanyekan pandangan yang menolak agenda LGBT, terutama terkait isu-isu seperti hak-hak transgender.

Sebagai contoh, dokumenter yang ia buat berjudul The War on Children mengkritik gerakan trans dengan klaim bahwa mereka “menseksualisasi anak-anak” dan mempromosikan teori konspirasi terkait identifikasi anak-anak sebagai LGBTQ+.