Home Sport Michel Platini: Juventus 4 Tahun Tak Pernah Scudetto Baik untuk Sepak Bola...

Michel Platini: Juventus 4 Tahun Tak Pernah Scudetto Baik untuk Sepak Bola Italia

Ilustrasi Juventus

RADAR PANGANDARAN.COM – Mantan pemain legendaris Michel Platini menyatakan bahwa “ 4 tahun tak pernah scudetto baik untuk .”

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Platini mengulas debut Thiago Motta sebagai pelatih dan persaingan untuk memperebutkan scudetto musim ini.

Menurutnya, Motta adalah pilihan tepat untuk mengarahkan menuju era baru yang lebih muda dan dinamis dengan gaya permainan ofensif dan atraktif.

“Motta adalah pengamat yang cerdas. Di mana pun dia pergi, dia selalu berhasil. Sangat tepat untuk mengandalkan dia,” kata Platini.

“Dia menyukai ofensif dan spektakuler, dan dia adalah pelatih yang tepat untuk mengelola transisi ini dan memulai siklus yang muda dan sukses,” lanjutnya.

Platini juga meminta pendukung agar tak terlalu memikirkan tentang empat tahun tanpa gelar Scudetto, dan menyebutnya sebagai hal yang baik untuk sepak bola.

Ia menjelaskan bahwa tidak akan bisa bersaing secara dengan klub-klub kaya seperti Real Madrid, Manchester City, atau PSG, sehingga mereka perlu membangun tim yang solid secara kolektif.