Home Uncategorized Parma vs AC Milan: Paulo Fonseca Pastikan Okafor Gantikan Morata

Parma vs AC Milan: Paulo Fonseca Pastikan Okafor Gantikan Morata

Paulo Fonseca

RADAR .COM – memastikan bahwa Okafor akan menggantikan Morata dalam laga antara vs yang akan digelar pada Sabtu, 24 pukul 23.30 WIB di Stadion Ennio Tardini.

Dalam konferensi persnya, Fonseca menyatakan bahwa beberapa pemain sudah hampir mencapai kondisi fisik terbaik, sementara yang lain masih memerlukan waktu untuk mencapai performa optimal.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan menggantikan Morata, Fonseca dengan tegas menyebutkan bahwa Okafor akan menjadi starter karena Milan ingin bermain lebih ofensif dan menekan lebih kuat dibandingkan saat melawan .

“Minggu ini berjalan sangat baik, semua pemain berlatih dengan sangat baik, dan beberapa sudah hampir mencapai kondisi fisik terbaik,” kata Fonseca, dikutip dari Tuttomercato.

“Besok, Okafor akan bermain. Pertandingan ini akan berbeda dari yang pertama. Kami ingin bermain lebih tinggi dan menekan lebih kuat dibandingkan dengan pertandingan melawan ,” lanjutnya.

“Okafor selama seminggu ini menunjukkan performa yang baik, dan karakteristiknya cocok dengan kebutuhan kami untuk pertandingan ini,” tambahnya.