Home Sport Thiago Motta Langsung Bidik AS Roma Usai Bawa Juventus ke Puncak Klasemen:...

Thiago Motta Langsung Bidik AS Roma Usai Bawa Juventus ke Puncak Klasemen: Kami Akan Tampilkan Performa yang Luar Biasa

Thiago Motta

RADAR .COM – langsung mengarahkan fokusnya ke setelah berhasil membawa ke klasemen dengan kemenangan telak 3-0 atas dini hari tadi.

Dalam wawancaranya dengan DAZN, Motta memuji aksi Dusan Vlahovic yang mencetak gol setelah rekannya berhasil merebut bola dari pemain .

“Di sana Anda bisa melihat sikap dari sebuah tim. Dengan menekan lawan, Anda bisa merebut kembali bola, dan Dusan menyelesaikan aksinya dengan mencetak gol,” ujar Motta, seperti dikutip dari Tuttomercato.

“Kami senang karena dia pantas mendapatkannya setelah semua yang dia lakukan dalam fase bertahan. Namun, selamat juga kepada seluruh tim karena mereka memberikan tekanan yang bagus dan menciptakan peluang mencetak gol,” tambahnya.

Motta kemudian menekankan pentingnya soliditas pertahanan, mencatat bahwa timnya hanya kebobolan satu tembakan dalam dua pertandingan.

Bagi Motta, keseimbangan antara fase bertahan dan menyerang adalah kunci keberhasilan tim yang kini memuncaki klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga pembuka musim ini.

“Ini adalah fase penting dalam pertandingan, kami membutuhkan kontribusi dari semua pemain. Hari ini, para penyerang kami banyak membantu lini belakang,” jelasnya.