Home Nasional Pasangan YAKIN Daftar, Pesan KH Asep Maoshul dan PKB: Saatnya Santri Pimpin...

Pasangan YAKIN Daftar, Pesan KH Asep Maoshul dan PKB: Saatnya Santri Pimpin Kota Tasikmalaya

Pasangan YAKIN daftar, pesan KH Asep Maoshul dan PKB: saatnya Santri pimpin Kota Tasikmalaya.
Pasangan YAKIN daftar, pesan KH Asep Maoshul dan PKB: saatnya Santri pimpin Kota Tasikmalaya. Foto: rezza rizaldi/radartasik.com

RADAR PANGANDARAN.COM — Pasangan atau Yanto Aprianto (Yanto Oce) dan KH Muhammad Aminudin sudah resmi mendaftar ke KPU Kota Tasikmalaya 2024, Kamis 29 2024 malam.

Sebelum mendaftar ke KPU Kota Tasikmalaya, pasangan Yanto-KH Aminudin atau melaksanakan solat Magrib berjemaah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya bersama para pendukungnya.

Pasangan Yanto-Aminudin yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa () juga melaksanakan khotmil Quran di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dan menunaikan salat Isya berjamaah dan istighosah.

Dalam orasinya, Ketua DPC Kota Tasikmalaya H Wahid menegaskan bahwa lahir dari Nahdlatul (NU) dengan harokah, siyasah, dan kyaiyah.

“Apa yang diputuskan , khususnya di Kota Tasikmalaya berdasarkan arahan dan nasihat para kyai,” ujar Ketua DPC Kota Tasikmalaya H Wahid seperti dilansir dari radartasik.com (grup radarpangandaran.com).

BACA JUGA: Indra Sjafri Terapkan Ilmu Padi di Timnas Indonesia U20

“Sejalan dengan aspirasi , pemimpin Kota Tasikmalaya seharusnya berasal dari kalangan ulama atau santri. Inilah saatnya santri memimpin Kota Tasikmalaya,” ujar tokoh muda Kota Tasikmalaya ini.