Home Nasional Ilmuwan China Sarankan Penggunaan Ledakan Nuklir untuk Cegah Kiamat Armageddon

Ilmuwan China Sarankan Penggunaan Ledakan Nuklir untuk Cegah Kiamat Armageddon

Ilustrasi Asteroid yang akan menghantam bumi

RADAR .COM – Ilmuwan asal mengusulkan penggunaan ledakan nuklir sebagai solusi untuk mencegah bencana seperti yang digambarkan dalam “Armageddon,” di mana Bumi dihujani oleh ratusan .

Para peneliti dari menyarankan pemerintah untuk mempertimbangkan pembangunan sistem pertahanan planet berbasis hulu ledak nuklir sebagai langkah perlindungan terhadap ancaman .

Dalam sebuah studi yang diterbitkan di jurnal SCIENTIA SINICA Technologica, ilmuwan dari program eksplorasi luar angkasa China memperingatkan bahwa teknologi deteksi objek dekat Bumi saat ini mungkin tidak selalu akurat.

Oleh karena itu, diperlukan persiapan tambahan untuk menghadapi ancaman dari puing-puing luar angkasa yang berpotensi menghantam Bumi.

Penelitian mereka menganalisis berbagai metode pertahanan dan efektivitasnya dalam melindungi planet ini dari berbagai jenis .

Hasilnya menunjukkan bahwa dalam situasi darurat, seperti ketika akan menghantam Bumi dalam waktu singkat (misalnya, satu minggu), hulu ledak nuklir adalah satu-satunya solusi yang dapat mengubah jalur untuk menghindari .