Home Sport Marcus Thuram Bergerak Seperti Kucing saat Inter Milan Hancurkan Atalanta 4-0

Marcus Thuram Bergerak Seperti Kucing saat Inter Milan Hancurkan Atalanta 4-0

Marcus Thuram

RADAR .COM – Media Italia menggambarkan Marcus Thuram bergerak seperti saat Inter Milan menghancurkan 4-0.

Setelah mencetak dua gol ke gawang , Calciomercato memberikan nilai 8,5 untuk Thuram, yang tampil luar biasa dengan gaya bermain elegan, mirip seekor .

Pergerakan Thuram selalu menarik perhatian lawan, bahkan sampai membuat pemain , Marten de Roon, terseret beberapa meter di lapangan sambil menempel di bajunya setelah dilewati oleh pemain ini.

Kemenangan ini juga menunjukkan bagaimana pelatih berhasil mengembalikan karakter Inter yang sesungguhnya setelah tampil kurang optimal dalam dua pertandingan pertama.

Dalam konferensi persnya, memuji penampilan timnya yang memulai pertandingan dengan determinasi tinggi dan bermain dengan sangat baik secara teknis.

Ia menyadari bahwa ada momen-momen ketika timnya memperlambat tempo, namun tetap merasa sangat puas dengan hasil tersebut, terutama karena adalah lawan yang kuat.

“Para pemain tampil sangat baik. Kami memulai dengan determinasi tinggi dan bermain bagus secara teknis. Hasil ini luar biasa,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip dari Tuttomercato.