Home Sport Fabio Caressa: Kemenangan Juventus atas AS Roma Jadi Pesan Kuat bagi Semua...

Fabio Caressa: Kemenangan Juventus atas AS Roma Jadi Pesan Kuat bagi Semua Tim Pesaing Scudetto

Selebrasi pemain Juventus saat menghancurkan Como 3-0 di laga pembuka Serie A musim ini

RADAR .COM – , Fabio Caressa menyebut bahwa jika menang atas , hal ini akan menjadi pesan kuat bagi semua pesaing Scudetto lainnya.

Saat menjadi bintang tamu di siaran langsung Sky Sport untuk undian Liga Champions, Caressa menganalisis pertandingan antara Juventus vs yang akan berlangsung pada Senin, 2 September pukul 01.45 WIB di Allianz Stadium.

Menurutnya, jika Juventus kembali meraih tiga poin saat menjamu , kemenangan ini akan menjadi sinyal bahwa tim Thiago Motta merupakan salah satu kandidat kuat peraih Scudetto musim ini, bersama Inter dan .

“Saya pertandingan ini akan memberi tahu kita banyak hal tentang masa depan tim Thiago Motta,” kata Caressa dikutip dari Tuttomercato.

“Jika Juve menang, mereka akan tiba di jeda internasional dengan raihan sembilan poin dari tiga laga, dan ini sudah menjadi sinyal kuat bagi semua pesaing Scudetto lainnya,” paparnya.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen setelah mengalahkan dan Verona di dua laga pertama Serie A.

Thiago Motta kemungkinan masih akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 saat menghadapi , dengan menempatkan Di Gregorio di bawah mistar.