Home Sport Didier Deschamps: Adrien Rabiot Dikeluarkan dari Skuad Prancis Karena Berada dalam Situasi...

Didier Deschamps: Adrien Rabiot Dikeluarkan dari Skuad Prancis Karena Berada dalam Situasi Memalukan

Adrien Rabiot

RADAR PANGANDARAN.COM – Didier menyebut berada dalam “situasi yang agak memalukan,” yang membuatnya tidak dipanggil oleh Prancis.

Prancis tengah bersiap untuk melakukan di UEFA Nations League dengan menjamu Italia pada pertandingan pertama Grup 1 Liga A pada Sabtu, 7 September pukul 01.45 WIB.

memutuskan untuk tidak memasukkan ke dalam skuad karena pemain kelahiran 1995 ini belum menemukan klub baru hingga bursa transfer ditutup.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Italia, mengakui alasan tidak memanggil Rabiot karena sang pemain berada dalam situasi yang tidak ideal.

“Rabiot berada dalam situasi yang agak memalukan. Dia memiliki kebebasan penuh untuk memilih klub, kontraknya habis, dan dia diminati oleh beberapa klub,” kata .

“Namun, saat ini dia tidak memiliki klub dan tidak berlatih dengan tim mana pun. Saya berharap dia segera memilih klub sehingga bisa kembali ke tim kami,” lanjutnya.

belum menemukan klub, dan semakin banyak laporan yang muncul mengenai mengapa ia gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus, Milan, atau klub-klub di .