Home Nasional Hasil Survei Calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk Pendamping Ade Sugianto Paling Potensial,...

Hasil Survei Calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk Pendamping Ade Sugianto Paling Potensial, Ayo Cek di Sini

Siapa Calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk Pendamping Ade Sugianto di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 telah disurvei.
Siapa Calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk Pendamping Ade Sugianto di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 telah disurvei. Foto: Istimewa

RADAR PANGANDARAN.COM — Siapa Calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk di 2024 telah disurvei.

Hasil survei calon Wakil Bupati Tasikmalaya untuk paling potensial berdasarkan survey Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), seperti berikut ini.

Totalnya ada 6 nama yang disurvei untuk posisi calon wakil Bupati Tasikmalaya diantaranya , Cep Zamzam Dzulfikar Nur, , KH Atam Rustam, Asep Muslim dan Iip Miftahul Poaz.

Hasil surve calon wakil Bupati Tasikmalaya potensial oleh SMRC yaitu dengan persentase 16,7 persen, Cep Zamzam Dzulfikar Nur 8,0 persen, dengan 6,6 persen, KH Atam Rustam 3,2 persen, 3,0 persen, Asep Muslim 3,0 persen, dan Iip Miptahul Paoz 1,5 persen.

, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan bahwa penentuan sosok yang akan mendampingi Ade Sugianto nanti merupakan ranah pimpinan.

Yang jelas, kata , kriteria untuk pendamping Ade Sugianto memiliki salah satunya bisa bekerja sama, gotong-royong serta mampu mewujudkan visi misi Kabupaten Tasikmalaya.