Home Sport Inter Milan Ingin Bawa Pulang Kim Min-Jae ke Serie A

Inter Milan Ingin Bawa Pulang Kim Min-Jae ke Serie A

Kim Min-Jae

RADAR PANGANDARAN.COM – dikabarkan sedang aktif mencari bek tengah untuk memperkuat skuad musim depan demi mempertahankan gelar Scudetto mereka.

Salah satu nama yang muncul adalah , yang sebelumnya bermain untuk dan kini berada di Bayern Munchen.

Bek asal Korea Selatan ini dikenal memiliki reputasi sebagai salah satu bek terbaik di pada tahun 2022 saat membawa menjadi juara Liga Italia.

Namun, setelah pindah ke Bundesliga, performanya tidak begitu meyakinkan, tetapi masih tertarik untuk membawanya kembali ke Italia.

Namun ada beberapa kendala untuk membawa Kim pulang ke . Pertama, Bayern telah meresmikan kedatangan Hiroki Ito dari Stuttgart, yang juga berposisi sebagai bek tengah dan bisa menjadi tandem pemain Korea tersebut.

Kedua, jika Inter ingin merekrut , kemungkinan besar mereka harus melakukannya melalui pinjaman, yang bisa menghabiskan biaya besar.

Selain itu, situasi kontrak Stefan de Vrij yang akan berakhir dalam setahun juga mempengaruhi strategi transfer saat ini.

Jika de Vrij memutuskan hengkang ke Arab Saudi, pasti akan terjun ke pasar mengingat Buchanan juga akan absen selama lebih dari 4 bulan.