Home Sport Galatasaray Ingin Rekrut Pembocor Ruang Ganti AS Roma

Galatasaray Ingin Rekrut Pembocor Ruang Ganti AS Roma

Nicola Zalewski

RADAR PANGANDARAN.COM – Klub papan atas Turki, Galatasaray, dikabarkan tertarik merekrut , pemain sayap yang sempat dituduh sebagai pembocor informasi ruang ganti tim.

Dilansir dari Calciomercato, setelah mendatangkan dua bintang , Ciro Immobile dan , klub-klub Turki terus aktif mencari pemain bertalenta lainnya dari liga tersebut.

Salah satunya adalah , pemain sayap asal Polandia kelahiran 2002 yang saat ini bermain untuk .

Setelah sukses merekrut bintang Napoli, , Galatasaray berambisi untuk terus memperkuat skuadnya musim ini dan mencari pemain yang dapat berperan sebagai bek sayap atau pemain sayap.

Menurut laporan dari Sky Sport, Zalewski dianggap sebagai pilihan ideal, dan klub asal Istanbul ini berencana membeli pemain tersebut, berbeda dengan Osimhen yang didatangkan dengan status pinjaman.

Disisi lain, AS Roma diketahui memiliki hubungan baik dengan klub-klub Turki, terutama setelah transfer Nicolò Zaniolo, yang membuat negosiasi untuk Zalewski bisa segera berlanjut dalam beberapa hari mendatang.

Walaupun bek asal Polandia ini sebelumnya telah menolak tawaran dari PSV Eindhoven senilai 9 juta , tetapi AS Roma bisa melepasnya setelah mereka dikenai sanksi UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play, yang melibatkan sebesar 2 juta .