Home Sport Beppe Marotta: Saya Jatuh Cinta pada Sepak Bola yang Tak Kenal Kata...

Beppe Marotta: Saya Jatuh Cinta pada Sepak Bola yang Tak Kenal Kata Kalah

Beppe Marotta

RADAR .COM – Presiden Inter Milan, , menyatakan: “Saya jatuh cinta pada sepak bola yang tak kenal kata kalah.”

Dalam wawancara terbaru saat menerima Nereo Rocco di pusat latihan Tim Nasional , Marotta mengulas tentang perjalanan kariernya yang panjang di sepak bola .

Pertama, ia menyatakan bahwa meskipun sering menerima , kesempatan kali ini sangat spesial karena mengingatkannya pada awal kariernya sebagai direktur pada tahun 1981.

Marotta menekankan pentingnya lingkungan yang sederhana dan penuh nilai-nilai luhur, seperti yang dia temukan di Settignanese, di mana tujuan yang jelas masih diutamakan tanpa dibumbui dengan kepentingan pribadi.

Presiden Inter Milan ini kemudian mengenang perjalanan kariernya dan menekankan pentingnya mendengarkan orang lain untuk memahami profesi dan bahasa sepak bola, serta cara bergerak di yang tak mengenal kekalahan.

“Saya sudah tua dan sering menerima , tetapi di sini saya berada di lingkungan yang sederhana dan penuh nilai-nilai besar seperti di Settignanese, di mana terdapat keaslian, tanpa kepentingan pribadi, hanya tujuan yang harus dicapai dan upaya untuk terus memperbaiki diri,” ujar Marotta, dikutip dari Tuttomercatoweb.