Home Sport Alvaro Morata dan Anak Asuh Fonseca Calon Rekrutan Perdana AC Milan

Alvaro Morata dan Anak Asuh Fonseca Calon Rekrutan Perdana AC Milan

Alvaro Morata

RADAR PANGANDARAN.COM – AC Milan sedang aktif di bursa transfer, dan dua nama yang menarik perhatian mereka adalah dan Yusuf Yazici.

Morata dianggap sebagai profil ideal setelah AC Milan gagal mendatangkan Joshua karena lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan menginginkan Morata karena sesuai dengan karakteristik yang diinginkan Paulo Fonseca yang sedang mencari yang pandai bermain di area sempit.

Mengingat klausul pelepasannya hanya sebesar 13 juta , Rossoneri dikabarkan siap memberi kontrak hingga 2027 dengan gaji 4 juta per musim.

Nama lain yang bisa menjadi rekrutan perdana AC Milan adalah Yusuf Yazici, serang asal yang kontraknya baru berakhir bersama Lille.

Yazici pernah dilatih oleh Paulo Fonseca selama dua tahun di Lille dan musim lalu menjadi pemain kunci bagi baru Milan tersebut dengan mencetak 12 gol dan 4 assist dalam 42 penampilan.

Ia memiliki fleksibilitas bermain di berbagai posisi, termasuk sebagai serang, pemain sayap kanan, dan tengah, serta sudah mengenal Fonseca.