Home Sport Roberto Baggio Menangis di Laga Persahabatan Legenda Serie A

Roberto Baggio Menangis di Laga Persahabatan Legenda Serie A

Roberto Baggio

RADAR PANGANDARAN.COM – tidak dapat menahan tangisnya selama pertandingan legenda Serie A akhir pekan lalu yang juga melibatkan dan Andriy Shevchenko.

Pendukung masih sangat mencintai Baggio, dan banyak yang menunjukkan kasih sayang kepada Il Divin Codino ketika mantan penyerang itu bergabung dengan legenda Serie A lainnya untuk pertandingan yang diselenggarakan oleh halaman Facebook Operazione Nostalgia.

Sebelum pertandingan, Baggio melambaikan tangan kepada lebih dari 12.000 pendukung di tribun dan tidak dapat menahan tangisnya melihat semua cinta yang diterimanya dari penonton.

Karier
memilki karier yang sangat mengesankan di Serie A dan bermain untuk tujuh klub yakni: Vicenza, Fiorentina, , , Bologna, Inter Milan, dan Brescia.

Ia mencatat 452 pertandingan di Serie A dengan torehan 205 gol dan sering bermain sebagai gelandang serang, penyerang kedua, atau winger kiri dan kanan.

Sepanjang karirnya, Baggio memenangkan dua gelar Serie A, satu Coppa , dan satu Cup, yang membuatnya menjadi salah satu legenda sepak bola yang tak terlupakan.