Home Sport Khephren Thuram Gabung Juventus, Marcus Sebut Kakaknya Anak Tunggal

Khephren Thuram Gabung Juventus, Marcus Sebut Kakaknya Anak Tunggal

Marcus Thuram

RADAR .COM – Penyerang , Marcus Thuram, menyebut kakaknya sebagai anak tunggal karena memilih bergabung dengan Juventus musim depan.

resmi menjadi pemain Juventus usai menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Bianconeri dengan nilai transfer senilai €20 juta dari Nice, mengikuti jejak ayahnya, Lilian Thuram.

Lilian Thuram merupakan bek legendaris Juventus yang bermain bersama Nyonya Tua selama lima tahun dengan catatan 144 laga dan dua kali meraih gelar scudetto pada musim 2001-2002 dan 2002-2003, termasuk satu gelar Super Coppa .

Pada masanya, Lilian dikenal sebagai bek tangguh dan mampu bermain sebagai bek tengah atau bek kanan serta sukses membawa memenangkan gelar Piala 1998.

Gabung dengan Juventus membuat Khephren akan menghadapi saudara kandungnya, Marcus Thuram, yang merupakan penyerang andalan .

Marcus sendiri mengucapkan selamat kepada kakanyanya, Khepren, atas kedatangannya di Juventus dengan meledeknya sebagai ‘anak tunggal’.

Ledekan ini muncul dalam story Marcus Thuram yang mengolok-olok sang kakak mengingat rivalitas yang sangat kuat antara dan Juventus.