Home Sport Walter Sabatini: De Rossi Dipecat Karena ada Karyawan yang Gila kekuasaan

Walter Sabatini: De Rossi Dipecat Karena ada Karyawan yang Gila kekuasaan

Daniele De Rossi

RADAR .COM – Mantan Direktur Giallorossi, , menilai pemecatan De Rossi disebabkan oleh ulah karyawan yang memiliki delusi keperkasaan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Tuttomercatoweb, Sabatini mengungkapkan kemarahannya dan memberikan tajam terhadap Roma yang memecat .

Sabatini menyoroti arogansi yang dianggapnya sebagai alasan utama di balik pemecatan tersebut, yang menurutnya tidak hanya merugikan dari sisi teknis, tetapi juga mengabaikan potensi besar tim yang sudah mulai berkembang di bawah De Rossi.

Ia menekankan betapa tidak masuk akalnya keputusan ini menurut pandangannya, dan mengkritik adanya pihak dalam klub yang merasa lebih berkuasa daripada pemiliknya.

“Kenapa dia ? Karena arogansi yang buta, hanya itu yang bisa saya pikirkan. Dan saya tidak merujuk pada pemilik klub,” kata Sabatini, dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Ada karyawan yang menganggap diri mereka sebagai pemimpin dan telah terkontaminasi oleh virus yang sangat , yaitu delusi keperkasaan yang membuat mereka berpikir bahwa mereka berhak melakukan apa saja,” lanjutnya.