Home Sport De Rossi Dipecat Karena Menolak Cadangkan Paulo Dybala

De Rossi Dipecat Karena Menolak Cadangkan Paulo Dybala

Paulo Dybala

RADAR .COM – Pemecatan oleh dikabarkan terjadi karena masalah yang terkait dengan kontrak .

Dalam kontrak Dybala, terdapat klausul yang menyatakan bahwa kontraknya akan diperpanjang secara otomatis selama satu musim dengan 7 juta , jika ia bermain dalam 50% pertandingan selama tiga tahun, dengan durasi minimal 45 menit per pertandingan.

Klub dilaporkan menyarankan De Rossi untuk tidak menurunkan Dybala agar tidak mencapai jumlah pertandingan yang dapat memicu perpanjangan otomatis kontraknya.

De Rossi awalnya berniat mengundurkan diri karena tidak setuju dengan saran ini, namun kemudian pihak-pihak terkait mencoba mencapai kesepakatan.

Sayangnya, keretakan tetap terjadi, yang akhirnya menyebabkan pemecatan De Rossi, menurut laporan dari Calciomercato.

Sementara itu, pengganti De Rossi, Ivan Juric, dipastikan akan tetap menggunakan formasi tiga bek dan tidak berniat mengubah gaya permainannya.

Oleh karena itu, klub kemungkinan akan menambah satu lagi untuk melengkapi skuad yang tersedia bagi pelatih asal Kroasia tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, nama Koffi Djidji menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan, karena ia pernah mencatatkan 75 penampilan di bawah asuhan Juric saat bersama .