Home Sport Ivan Juric Ikhlas Dicemooh Fans AS Roma: Mereka Sedih dengan Pemecatan De...

Ivan Juric Ikhlas Dicemooh Fans AS Roma: Mereka Sedih dengan Pemecatan De Rossi

Ivan Juric

RADAR .COM – Pelatih baru Giallorossi, , mengaku dicemooh oleh para penggemar dengan menyatakan, “Mereka masih sedih dengan pemecatan De Rossi.”

Juric memulai tugasnya sebagai pelatih Roma saat laga kandang melawan , dan harus menerima cemoohan dari hampir seluruh penggemar di Stadion Olimpico.

Pemecatan menimbulkan gelombang protes di Roma, bahkan membuat para penggemar memilih berada di luar stadion selama tiga puluh menit pertama pertandingan.

Spanduk-spanduk yang mendukung De Rossi terlihat di sekitar Stadion Olimpico, dan nyanyian pertama saat memasuki stadion tentu saja untuk DDR.

Meskipun suasana di dalam dan luar stadion terasa berat, Juric berhasil membawa Roma meraih kemenangan meyakinkan atas dengan gol dari Dovbyk—yang menjadi —serta Dybala dan Baldanzi.

Dalam konferensi persnya, Juric menghargai yang telah dilakukan De Rossi, terutama penggunaan formasi tiga bek dalam sistem pertahanan.

Namun, meskipun menghargai warisan De Rossi, Juric menegaskan bahwa ia memiliki visi dan pendekatan yang berbeda untuk meningkatkan performa tim.