Home Sport UEFA Coret Milan dari Final Liga Champions 2027

UEFA Coret Milan dari Final Liga Champions 2027

Liga Champions

RADAR .COM – Seperti yang diperkirakan, telah secara resmi mencabut penunjukan kota Milan sebagai tuan final untuk tahun 2027.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan di sela-sela rapat Komite Eksekutif yang diadakan di Praha, menjelaskan bahwa kota Milan tidak dapat menjamin kesiapan Stadion San Siro untuk menyelenggarakan laga final karena adanya kemungkinan proyek konstruksi.

“Kota Milan tidak dapat menjamin bahwa Stadion San Siro dan area sekitarnya tidak akan terkena dampak dari renovasi pada periode berlangsungnya final kompetisi kontinental tertinggi,” demikian bunyi pernyataan .

Seperti diketahui, Inter Milan dan saat ini sedang mempertimbangkan kemungkinan membangun stadion baru di area San Siro, daripada melakukan renovasi besar-besaran di stadion yang ada.

Saat ini, klub dan pemerintah kota sedang menunggu tanggapan dari Agen Pajak terkait nilai ekonomi dari proyek tersebut, meskipun belum ada kepastian mengenai hasil akhirnya.

Situasi ini juga menimbulkan keraguan terhadap rencana penunjukan -Turki sebagai tuan bersama untuk Euro 2032 mendatang.