Home Sport Materazzi Anggap Napoli Sebagai Pesaing Terberat Inter Milan: Conte Punya Lukaku

Materazzi Anggap Napoli Sebagai Pesaing Terberat Inter Milan: Conte Punya Lukaku

Marco Materazzi

RADAR PANGANDARAN.COM – menganggap Napoli sebagai pesaing terberat musim ini, terutama karena pelatih memiliki Romelu di lini serang.

Dalam wawancaranya dengan Tuttomercatoweb, Materazzi menyebut Napoli sebagai ancaman utama ketika membahas persaingan di Serie A.

Menurutnya, Napoli memiliki keuntungan karena tidak berpartisipasi dalam kompetisi Eropa dan menyoroti keputusan Antonio Conte yang lebih memilih Romelu dibandingkan Victor Osimhen.

“Saya lebih takut Napoli dibandingkan karena mereka tidak bermain di kompetisi Eropa, dan saya tahu bagaimana Conte bekerja dengan para pemainnya,” kata Materazzi, dikutip dari Tuttomercatoweb.

“Mereka memutuskan untuk menggantikan Osimhen dengan karena Conte lebih menyukai , dan saya yakin Napoli akan berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

Materazzi juga membahas kondisi fisik pemain setelah berpartisipasi di , yang memengaruhi persiapan mereka untuk musim ini.

Namun, ia tetap optimistis bahwa Inter akan kembali menjadi tim yang sulit dikalahkan ketika mencapai kondisi terbaik mereka.