Home Sport Pakar Wasit Tidak Setuju dengan Kartu Merah Davide Bartesaghi: Seharusnya Kartu Kuning

Pakar Wasit Tidak Setuju dengan Kartu Merah Davide Bartesaghi: Seharusnya Kartu Kuning

Momen Davide Bartesaghi saat mendapat kartu merah dalam laga AC Milan vs Lecce

RADAR .COM – Luca Marelli, pakar yang kini menjadi komentator di DAZN, menyatakan ketidaksetujuannya terhadap kartu merah yang diberikan kepada Davide Bartesaghi.

Pada akhir pertandingan saat menundukkan dengan skor 3-0, pelatih Fonseca memasukkan Davide Bartesaghi untuk menggantikan .

Namun, Bartesaghi hanya berada di lapangan selama lima menit sebelum diusir keluar oleh Zufferli yang menganggapnya melakukan pelanggaran berat.

Mantan , Luca Marelli, merasa bahwa keputusan Zufferli untuk memberikan kartu merah kepada Bartesaghi masih bisa diperdebatkan.

Marelli menunjukkan bahwa dalam situasi serupa sebelumnya, seperti insiden Suzuki-Neres dan Loftus-Cheek, lebih sering memberikan kartu kuning.

Oleh karena itu, ia berpendapat bahwa keputusan yang lebih tepat untuk insiden Bartesaghi adalah kartu kuning, mengingat insiden serupa di masa lalu yang mendapatkan perlakuan berbeda.

“Ini adalah pelanggaran yang perlu dipertimbangkan. Bartesaghi menyentuh bola terlebih dahulu, lalu masuk dengan buruk ke Banda,” kata Marelli, dikutip dari Tuttomercato.