Home Sport Curva Sud Minta Fans AS Roma Berhenti Mencemooh Keluarga Friedkin: Ini Merugikan...

Curva Sud Minta Fans AS Roma Berhenti Mencemooh Keluarga Friedkin: Ini Merugikan Tim

Fans AS Roma

RADAR .COM – Tifosi garis keras meminta para Roma untuk berhenti mencemooh keluarga Friedkin saat pertandingan sedang berlangsung.

Protes dari penggemar Roma terhadap kepemilikan klub terus berlanjut dalam beberapa minggu terakhir, terutama terkait keputusan keluarga Friedkin untuk memecat .

Ketidakpuasan ini bahkan masih ditunjukkan selama pertandingan melawan Venezia, meskipun Roma berhasil meraih kemenangan 2-1.

Situasi ini membuat Curva Sud Roma mengangkat spanduk yang mengajak seluruh untuk mendukung tim dengan lebih positif.

“Mencemooh saat pertandingan berlangsung berarti merugikan tim kita. Mari kita dukung ROMA dalam setiap pertempuran,” demikian bunyi spanduk tersebut.

Sementara itu, pencetak gol Roma, , mengaku bahwa timnya tidak pantas kalah saat menghadapi Venezia di Stadion Olimpico.

Roma sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Joel Pohjanpalo di babak pertama, sebelum akhirnya berbalik unggul lewat dan pemain muda Niccolò Pisilli.

“Kami berhasil memenangkan pertandingan yang sulit. Kami bermain sangat baik dan sempat kesulitan, tetapi kami tidak pantas kalah,” ujar Cristante kepada DAZN, dikutip dari Tuttomercato.