Home Sport Takut Takhayul, Presiden Napoli Tak Mau Bicara Tentang Scudetto

Takut Takhayul, Presiden Napoli Tak Mau Bicara Tentang Scudetto

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis

RADAR .COM – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menolak berbicara tentang peluang timnya meraih Scudetto setelah Napoli kembali memuncaki klasemen Serie A, dengan alasan takhayul.

Napoli kembali ke puncak klasemen Serie A untuk pertama kalinya dalam 18 bulan, terakhir kali mereka berada di posisi tersebut saat masih dilatih oleh Luciano , yang membawa Napoli meraih Scudetto dua musim lalu.

Catatan ini juga mencetak rekor baru karena ada enam tim berbeda yang menduduki puncak klasemen dalam enam laga pembuka Serie A musim ini.

Jika dihitung berdasarkan selisih gol untuk memisahkan tim-tim dengan poin yang sama, ada lima tim berbeda yang menjadi Capolista, dengan Atalanta memimpin di pekan pertama, diikuti oleh , Inter, , , dan kini Napoli.

Napoli merebut puncak klasemen Serie A setelah menang 2-0 atas Monza, dengan raihan 13 poin dan tetapt di bawahnya dengan 12 poin, Milan, Inter, dan dengan 11 poin, serta , Lazio, dan dengan 10 poin.

Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, mengaku senang dengan pencapaian timnya saat ini, namun menolak jika harus dibandingkan dengan tim yang memenangkan Scudetto di bawah asuhan .