Home Sport Satgas Anti Mafia Tangkap Pemimpin Curva Nord Inter Milan dan Curva Sud...

Satgas Anti Mafia Tangkap Pemimpin Curva Nord Inter Milan dan Curva Sud AC Milan

Ilustrasi Curva Nord Inter Milan

RADAR .COM – Satgas Anti Mafia dari Kejaksaan Kota Milan menangkap sejumlah dan pada Senin dini hari, 30 September 2024.

Dilansir dari Calciomercato, kepolisian telah menangkap 19 pemimpin ultras dari kedua kelompok tersebut, dengan 16 orang di antaranya langsung ditahan, sementara 3 lainnya dikenakan tahanan .

Operasi besar-besaran ini dipimpin oleh tim mobile yang dikoordinasikan oleh Alfonso Iadevaia dan terkait dengan penyelidikan yang dilaksanakan oleh Direzione Distrettuale Antimafia (DDA) dari Kejaksaan Kota Milan.

DDA adalah bagian dari Kejaksaan Milan yang bertanggung jawab untuk menyelidiki dan menuntut kejahatan yang terkait dengan organisasi , khususnya yang memiliki karakteristik mafioso.

Tugas utama DDA mencakup penanganan seperti organisasi mafia, pemerasan, perdagangan , dan kejahatan terorganisir lainnya.

Kejahatan yang diduga dilakukan oleh para pemimpin ultras dari Inter dan antara lain adalah pembentukan organisasi untuk melakukan kejahatan dengan pemberatan metode mafioso, pemerasan, dan penganiayaan.